Translate

hasil pertandingan sepak bola terakhir penyisihan group olimpiade london 2012

Brazil menjadi satu-satunya tim yang lolos ke perempat final dengan nilai sempurna, sedangkan Spanyol menjadi satu-saunya tim yang tidak bisa mencetak gol.




GRUP A :
Inggris Raya keluar sebagai juara Grup A setelah dinihari tadi (Kamis, 02/08) waktu Indonesia berhasil mengalahan Uruguay dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal untu kemenangan Inggris Raya dicetak oleh Daniel Sturridge pada menit menit terakhir babak pertama.
Dan Senegal menemani Inggris Raya ke perempat final meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Uni Emirat Arab disaat yang bersamaan.
  • Inggris Raya  1-0  Uruguay
  • Senegal  1-1  Uni Emirat Arab
  1. Inggris Raya 3/7
  2. Senegal 3/5
  3. Uruguay  3/3
  4. Uni Emirat Arab  3/1
GRUP B :
Meksiko dan Korea menjadi dua tim perwakilan Grup B di perempat final. Meksiko ke delapan besar sebagai juara Grup B berkat kemenangan tipis 1-0 atas Swiss. Sementara Korea melaju sebagai runner up Grup B setelah bermain imbang tanpa gol melawan Gabon.
  • Meksiko  1-0  Swiss
  • Korea  0-0  Gabon
  1. Meksiko 3/7
  2. Korea 3/5
  3. Gabon  3/2
  4. Swiss  3/1
GRUP C :
Brazil yang sudah memastikan tempat di perempat final sejak pertandingan sebelumnya tetap tampil ngotot dan meraih kemenangan ke tiga. Di pertandingan terahir Grup C yang berlangsung tadi malam (Rabu, 01/08) waktu Indonesia, Brazil sukses menaklukkan New Zealand dengan skor 3-0.
Sementara Mesir sukses menempati posisi runner up Grup C setelah di laga terakhir berhasil mengalahkan Belarusia dengan sor 3-1. Hasil ini sekaligus mengantarkan Mesir ke Perempat Final Olimpiade 2012 menemani Brazil dari Grup C.
  • Brazil  3-0  New Zealand
  • Mesir  3-1  Belarusia
  1. Brazil 3/9
  2. Mesir 3/4
  3. Belarusia  3/3
  4. New Zealand  3/1
GRUP D :
Jepang dan Honduras menjadi wakil Grup D di perempat final setelah keduanya bermain imbang 0-0 di laga terakhir penyisihan Grup D.
Sedangkan tim unggulan di Grup ini, Spanyol mengakhiri kiprahnya di Olimpiade 2012 dengan status juru kunci. Di pertandingan terakhir tadi malam, Spanyol bermain imbang tanpa gol dengan Maroko. Dan ini juga berarti Spanyol bukan hanya finis di urutan terakhir, namun juga menjadi satu-satunya tim yang tidak bisa mencetak gol sepanjang putaran final Olimpiade 2012.
  • Spanyol  0-0  Maroko
  • Jepang  0-0  Honduras
  1. Jepang 3/7
  2. Honduras 3/5
  3. Maroko  3/2
  4. Spanyol  3/1

No comments :

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa tinggalkan komentar anda disini....!!

JADWAL BOLA